Rabu, 19 September 2012

BERUANG AIR



BERUANG AIR
APA ITU BERUANG AIR???
Beruang air adalah hewan yang memiliki tubuh mungil, dan yangpaling menakjubkan ia hidup di segala habitat!!!(wow) dia ada di seluruh dunia-lumut, es, saluran air, mata air panas, danau, lautan, dan ada dilingkungan sekitar kita seperti di pekarangan rumah kita. Mengapa dia dinamakan beruang laut??? Seekor beruang laut begitu kecil ukurannya, bukan seperti yang anda bayangkan. Bahkan sangking kecilnya, binatang ini sangat sulit terlihat oleh kasat mata, memiliki tubuh yang pendek, terdiri dari empat segmen yang terbungkus kulit tebal pelindung, memiliki 8 buah kaki masing-masing dengan sepasang cakar, dank arena gerakkan binatang ini lambat maka sering di sebut breruang yang gerakkannya begitu pemalas.

APA KEUNIKKAN BERUANG AIR???
Binatang ini berkembang biak dengan bertelur, dalam sekali bertelur ini menghasilkan 1-30 spesies baru dan dapat di jumpai di segala tempat. Bahkan ada hal yang paling membuat kita tercengang, binatang ini sudah di coba oleh ilmuan di simpan dalam ruang hampa uadara dalam krun waktu 3 hari lalu di pindahkan ke dalam gas Ihelium pada suhu kamar -272derajat c bisa hidup kembali sewaktu di tempatkan lagi pada kamar dengan suhu normal.(wow) MENAKJUBKAN bukan???

      APA RAHASIANYA???
Ini terletak pada kemampuan mati suri binatang ini, manakala metabolism tubuhnya melambat sampai kurang dari0,01persen kecepatan normal-hampir takterdeteksi!!! Rahasinya binatang ini menarik kaki-kaki ke dalam tubuhnya, menggantikan air dengan gula khusus yang terdapat dalam tubuhnya, dan yang paling menakjubkan pernah beruang air mati suri selama 100 tahun dan dapat hidup kembali!!! Bagaiman dengan manusia???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar